Banner

st838.com


Gosip Terupdate -   Sandiaga Uni sebagai Calon Gubernur DKI Jakaerta, mengatakan tentang tanggapannya soal pemberian papan bunga kepada ...

Sandi Merasa Kurang Puas Atas Pemberian Karangan Bunga Dari Masyarakat kepada Ahok

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate -  Sandiaga Uni sebagai Calon Gubernur DKI Jakaerta, mengatakan tentang tanggapannya soal pemberian papan bunga kepada Ahok yang begitu banyak sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Ahok yang sudah memimpin Jakarta dengan baik dan benar dan bahkan membawa perubahan pesat untuk Jakarta. Pemberian bunga tersebut kepada ahok-Djarot di balai kota Jakarta. 

Dengan pembarian bungga yang begitu banyak, Sandiaga merasa senang dengan hal tersebut, dan bahkan memberikan karangan bunga tersebut kepada Ahok tidak langsung menjadi Rezaki Pengarang bunga.  

Ungkapan nya tersebut menyatakan jika Sandi merasa kurang puas atas pemberian karangan bunga dari masyarakat kepada Ahok, sehingga Sandi memberikan jawaban yang cukup kurang memuaskan,

"pemberian Bunga kepada bapak Ahok, saya rasa itu bagus. karena akhir-akhir ini banyak pengarang bunga yang memiliki omset yang sedikit, ini bisa menjadi omset yang bagus bagi pengarang bunga," Ujar Sandi saat dijumpai di SMA Al-Azhar. Tanggerang Selatan.


Sandy sendiri yang menang dalam pemilihan sebagai Gubernur tidak mendapatkan penghargaan sebagai gubernur, akan tetapi Ahok sendiri mendapatkan begitu banyak penghargaan karangan bunga sebagai ucapan terimakasi  telah membenahi kota Jakart menjadi lebih baik.


0 komentar: